sinetron pergantian Anthony Davis untuk Januari 2019

sinetron pergantian Anthony Davis untuk Januari 2019 lalu mengakibatkan Los Angeles Lakers kalang kabut. tidak hanya LeBron James, pemain tim bermula Los Angeles itu terancam ditukar ke tim lain. Lonzo Ball, garda mutlak Lakers, salah satunya. Putra anak pertama LaVar Ball itu bahkan sempat menyerahkan daftar tim yg menarik perhatiannya seandainya legal bakal ditukar.

Ball menyusulkan nama Chicago Bulls dalam daftar itu. dia rupanya persahabatan main-main bersama seken tim Michael Jordan. Joe Cowley, Chicago Sun Times, menyampaikan bahwa Lakers lagi sudah bicara dengan Bulls guna membahas metamorfosis itu.

Bulls gendut ini memang lah mencari garda utama yg pas guna mereka. Tim asal Chicago itu memiliki penembak tripoin seperti Zach LaVine, Lauri Markkanen, dan Otto Porter. Wakil pak jokowi John Paxson menyampaikan mereka membutuhkan garda mutlak yg dapat memfasilitasi ketiganya.

sinetron pergantian Anthony Davis untuk Januari 2019

Sementara ini, Bulls punya Kris Dunn di lokasi garda penting Paxson menghakimi pemainnya itu miliki kemampuan bertahan yang baik. Namun, Bulls membutuhkan garda penting yg lebih baik. Oleh karena itu, mereka dapat saja merekrut pemain lain bagi isi letak yang sama lewat draft atau transfigurasi periode panas.

sinetron pergantian Anthony Davis untuk Januari 2019

kendati begitu sejauh ini Paxson tengah menginginkan untuk Dunn. Bulls belum ingin takluk dengan garda utama mereka. sampai-sampai Dunn serta di bawah kontrak.

dirinya miliki peluang masa panas ini untuk memasang permainannya, serta dgn susunan pikir yang merupakan garda sejati, membuat beta main-main bersama serentak tutur Paxson berkenaan Dunn seperti dikutip Chicago Sun Times.

Lagipula, Bulls lagi miliki tidak sedikit dikala terhadap mengambil jalan kemudian Mereka miliki peluang merekrut garda utama setaraf Ja Morant melalui NBA Draft 2019. undi draft bagi 14 Mei mendatang akan menjadi bintik yang mengomeli mereka bagi ketetapan lain.

obrolan Bulls dgn Lakers juga jadi penting karena jika mereka tak mendapat jatah draft di runtunan dua atau tiga, tim dari Chicago itu miliki bisa jadi merekrut Ball. Sejauh ini, Bulls melihat Ball juga sebagai garda mutlak yang tepat kepada mereka.